20 Film Jepang Paling lucu Terbaru


        Kali ini mimin pengen bahas 20 film jepang paling lucu versinya mimin, yups... selain banyak genre filmnya yang terkadang nyentrik, jepang juga banyak ngehasilin film-film yang lumayan bikin sakit perut kalo di tonton. mulai dari komedi yang bercampur horor, sci-fi, harem, sampai yang ngusung tema komedi ecchi, nah loh... kebayang kan gimana konyolnya kalo film komedi campur aduk sama tema ecchi ataupun harem ....? daripada nunggunya kelamaan, langsung aja dah kita mulai dari peringkat paling buncit.

20. ROBO-G (2012).

ROBO-G movie

    Bersinopsis tentang sebuah industri robot kecil di pusat kota yang mencoba untuk menaikkan popularitas mereka dengan mengikuti suatu festival robotika di jepang, namun ketika robot buatan
mereka hendak dipersiapkan untuk dibawa kesialan menimpa mereka, robot yang telah dibuat susah payah selama berbulan-bulan lamanya secara tidak sengaja jatuh keluar jendela.
      Tidak ada cara lain selain menggunakan manusia di dalammya, dan merekapun menggelar audisi secara rahasia untuk mencari orang yang dapat bertingkah laku layaknya seperti sebuah robot. nah disinilah kisah ini dimulai.

19. SILVER SPOON aka Gin no Saji Shiruba Supun (2014).


SILVER SPOON MOVIE 2014

       Kuliah bagi Yuugo Hachiken (Kento Nakajima ) hanyalah sebuah pelarian dari keluarganya saja, jadi "Yuugo" berencana kuliah ke tempat yang jauh dari keluarganya dan dia memutuskan untuk kuliah di sebuah universitas berbasis peternakan dan pertanian, Dan apa yang terjadi ? pastinya tidak ada hal yang menyenangkan dan menarik di lingkungan barunya tersebut.
       Namun seorang wanita desa cantik yang berkuliah ditempat yang sama dengannya membuat dunianya berubah. Dari segi komedi sih mimin rasa gak terlalu menonjol sih, tapi banyak hal yang bisa diambil dari perjalanan seorang Yuugo Hachiken.

18. NOBUNAGA CONCERTO (2014).

dorama NOBUNAGA CONCERTO 2014





      Dorama yang satu ini cukup menarik menurut mimin karena bukan hanya menyuguhkan sebuah komedi monoton namun banyak nilai sejararah yang bisa diambil didalamnya. Dimulai dari seorang remaja SMA pengecut  bernama Saburo ( Shun Oguri ) yang sedang pergi melihat sebuah festival budaya bersama teman-temanya, tidak butuh waktu lama untuk saburo merasa bosan di festival tersebut, lalu saburo pun pergi mencari pintu keluar dari festival tersebut yang ternyata bukanya membawanya keluar dari festival, tapi malah membuatnya terjatuh di era Oda Nobunaga. Kebayang kan gimana bingungnya saburo ?

17. AFRO TANAKA (2012)


AFRO TANAKA movie 2012

       Masa remaja adalah masa dimana kegilaan, kebahagiaan dan pastinya percintaan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masa remaja. Itulah yang dialami Tanaka dan teman-temanya, namun ada satu hal yang membuatya gelisah, ternyata tanaka masih belum mempunyai kekasih, dan yang lebih parahnya lagi ternyata dari teman-teman akrab masa sekolahnya dulu hanya Tanakayang belum menemukan pujaan hatinya tersebut, hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang perawat cantik bernama Aya Kato (Nozomi Sasaki) yang akan menambah keunikan dari cerita ini...

16. TAMAKO IN MORATORIUM (2013)

film tamako in moratorium 2013

        Bagi para wota pasti udah gak asing dengan perempuan yang satu ini, siapa dia ? cari sendiri dah di mbah gugle, tapi kalo males buat nyari siapa dia mimin kasih bocoran dikit dah, bernama lengkap Atsuko Maeda, cewek imut satu ini punya nama besar di idol group asuhan Yasushi Ashimoto, namanya hampir selalu memuncaki klasemen idol group di jepang dan bisa jadi si neng gelis yang satu ini bakal jadi legenda AKB48.
       kali ini acchan mendapat kesempatan untuk membintangi sebuah film yang berlatar belakang kehidupan seorang remaja bernama tamago (dalam bahasa jepang berarti "telur"), tamago adalah seorang siswi yang sangat pintar di sekolahnya, namun di sisi lain dia adalah seorang anak perempuan yang super duper males yang hobinya hanya membaca manga dan bermain game. waduh, koq bisa ya ? yah begitu deh kalo jepang udah buat film, bakalan ada aja hal unik di dalamnya....

Untuk sementara sampai urutan ke 16 dulu yah....
pegel gan soalnya ngetiknya, hehehe..........
untuk kelanjutanya bakal mimin upload besok lagi...

20 Film Jepang Paling lucu Terbaru 20 Film Jepang Paling lucu Terbaru Reviewed by Unknown on 05:19 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.