20 Film Jepang Paling Lucu Terbaru Part IV

05. SUTEKI NA KANASHIBARI (2011)


film suteki na kanashibari 2011


            Menurut mimin sih alur ceritanya ada kemiripan sama film exorcist, hanya saja dikemas dalam segi komedi dan dibuat sedikit berbeda. Bersinopsis tentang seorang pengacara muda yang
mendapat kasus pembunuhan seorang wanita, namun suami dari korban menjadi tertuduh atas kasus ini, dan yang lebih rumit lagi saksi kunci dari kasus tersebut adalah seorang hantu di zaman samurai. Waaaaahh….makin bingung kan.

04. INVISIBLE MAN (2013).

movie oh invisible man


            Invisible man, hmmm….bisa jadi ini adalah harapan semua anak laki-laki “ting…ting…ting” sadar min..sadar….. :3 , udah langsung nonton aja dah, yang pasti nuansa ecchi-nya terasa banget di film ini.

03. HANDSOME SUITE (2008).


FILM HANDSOME SUIT 2008


           Punya kostum yang bisa buat seseorang jadi rupawan adalah impian dari setiap orang. Sebuah perusahaan kenamaan jepang ternyata telah membuat kostum ini dan merekapun sedang mencari seorang pemuda yang cocok dalam kriteria mereka. keunikan dari cerita ini akan terjadi ketika seorang wanita muncul dalam kehidupan laki-laki pengguna kostum tersebut. Ya memang lagi-lagi semua muncul karena wanita masuk dalam kehidupan. Itulah keunikan dari film-film jepang.

02. SABA DORU (2012).

DORAMA SABA DORU aka SABA DOLL


            Yang WOTA ngumpul yang WOTA…. “ saatnya ngidol lagi “, Watanabe Mayu gadis berumur 18 tahun yang saat ini menduduki peringkat teratas susenkyou tahun 2014 AKB48  kali ini dipercaya untuk membintangi dorama dengan 12 episode. Bercerita tentang seorang wanita  berumur 38 tahun (Watanabe Mayu) yang mempunyai 2 sisi yang berbanding terbalik dalam hidupnya, “lah kok bisa…” disatu sisi Mayuyu adalah seorang wanita berumur 38 tahun yang berprofesi sebagai pengajar di sebuah SMA, namun di sisi lain dia adalah seorang gadis berumur 18 tahun yang berprofesi sebagai seorang artis, makin bingung kan ? sama….

01. MY BOSS MY HERO (2006).


DORAMA MY BOSS MY HERO 2006


            Jreng…jreng…., akhirnya nyampe juga kita diperingkat teratas daftar FILM JEPANG TERLUCU TERBARU. Kalo ada film atau dorama yang lebih lucu dari dorama ini kasih tahu mimin ya, tapi kaya’nya kagak ada deh….”Optimis banget sih min ?”, recommended banget buat agan-agan dan agan wati penggemar film komedi jepang. Bersinopsis tentang seorang pemuda berusia 27 tahun yang ternyata adalah seorang calon ketua yakuza, namun karena kecerdasannya yang dibawah rata-rata maka dia harus bersekolah lagi dan memasuki masa SMA-nya selama 1 tahun dan harus menyembunyikan identitas aslinya, nah dimulailah semua cerita komedi plus drama SMA yang mengharu biru di dorama dengan 10 episode ini.
20 Film Jepang Paling Lucu Terbaru Part IV 20 Film Jepang Paling Lucu Terbaru Part IV Reviewed by Unknown on 20:56 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.